Let’s Go Back To School : Hari Pertama Sebagai Siswa Sekolah Kristen Gloria

Let’s Go Back To School : Hari Pertama Sebagai Siswa Sekolah Kristen Gloria

Let’s go back to school! Prepare your uniform, clean you shoes, pack up your books. Share amazing moments together in Gloria Christian School.

Kembali ke sekolah kali ini terasa lebih berbeda. Sambutan hangat langsung di sekolah menjadi hal yang paling dinantikan khususnya bagi siswa baru. Sekolah Kristen (SK) Gloria menyambut hari pertama siswa baru dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara onsite mulai 6-8 Juli 2022. Semangat dan keceriaan siswa serta para guru nampak dari beragam kegiatan MPLS yang dikemas dengan menarik. Mulai dari pengenalan lingkungan sekolah dalam tour building, rally game, hingga outbond.

Berbagai kesan dirasakan siswa baru SMP dan SMA Kristen Gloria. Rasa gugup dan rindu yang meliputi setelah beberapa lama tidak dapat bebas bersua. Hari pertama sekolah di Tahun Ajaran 2022-2023 mengukir kesan tersendiri dalam benak para siswa. “Hari pertama masuk sekolah sebenarnya agak nervous karena berkenalan dengan lingkungan baru. Namun saya merasa senang dan excited, karena bertemu dengan bapak ibu guru dan teman-teman yang ramah. Kegiatannya juga seru-seru,” ungkap Jeremy Noel, siswa Kelas 10 SMA Kristen Gloria 2.

Hal serupa juga diungkapkan Kayla Hananiah Fu, siswa Kelas 10 SMA Kristen Gloria 1, “Rasanya excited banget! Pertama kali masuk langsung disambut oleh kakak-kakak OSIS dan diberi seperti boarding pass gitu. Walaupun sejujurnya ada perasaan tegang, takut akan diterima atau tidak, namun perasaan itu hilang begitu cepat setelah melihat guru dan kakak OSIS yang menerima kita seperti keluarga sendiri.” Tidak ketinggalan siswa SMP Kristen Gloria yang turut membagikan kegembiraanya di hari pertama menjadi siswa SMP. “Saya sangat gembira di hari pertama masuk sekolah ini, bisa mengenakan seragam baru, datang ke sekolah dan bertemu dengan guru serta semua teman-teman setelah sekian lama pembelajaran daring,” ungkap Jessica Ivana Oeidjaja, siswa Kelas 7 SMP Kristen Gloria 2.

Selain keseruan yang dirasakan siswa baru SMA, kerinduan untuk bercengkrama langsung juga turut memenuhi siswa baru SMP Kristen Gloria di hari pertamanya menjadi siswa SK Gloria. Para siswa juga turut berbagi cerita mengenai alasan kuat yang membuat mereka memilih melanjutkan studi di SK Gloria. Tidak dipungkiri, lingkungan yang ramah dan guru yang berkompeten serta fasilitas yang lengkap menjadi alasan para siswa mantap memilih Sekolah Kristen Gloria.

Seperti yang diungkapkan Ella Alexander Wahyudi, siswa Kelas 7 SMP Kristen Gloria 1, “Saya memilih SK Gloria karena fasilitas yang lengkap serta guru-guru yang peduli, seru, kreatif dan inovatif, sehingga suasana belajar di sekolah bisa menyenangkan. Seperti di hari pertama sekolah, bapak ibu guru sangat ramah menyambut kami di sini dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan.”

Holsitic Christian Eduation Makes a Difference.

Leave a comment

Informasi Pendaftaran Siswa Baru